Mabes POLRI Berbagi Se - Jakbar Bersama 3 Pilar untuk Para Marbot Masjid.

Pewarta - Tambora, Jakarta -  Markas Besar Kepolisiaan Negara Republik Indonesia (Mabes POLRI) yang Bermarkas Jalan Trunojoyo Jakarta - Selatan  (13/5/2020) siang ini memberikan paket sembako sebanyak 16 paket yang di peruntukan anggota marbot Masjid AL - ULAMA Jalan Duri Selatan V RT 011 RW 002 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta - Barat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para marbot  - marbot Masjid yang ada di Jakarta Barat,  Mabes POLRI dalam hal ini. Kompol. Aziz memberikan 16 paket sembako kepada para marbot, Dan  Kegiatan ini meliputi se-Jakarta Barat, satu Kelurahan Satu Masjid.


Mabes POLRI, yang diwakilkan Kompol Aziz dalam kegiatan sosialisasi dan berbagi se - Jakbar yang diperuntukan para marbot - marbot Masjid sebagai wujud Polri hadir di tengah pandemi seperti ini guna membantu kesulitan atau keadaan yang ada.

Hadir dikesempatan acara tersebut Kapten Inf. Arja S (Danramil 02/TB), Iptu Bambang. G (Kanit Binmas Polsek Tambora), Aiptu Suyatno (Bhabinkamtibmas Dursel), Sertu Mulyana (Babinsa 2 Dursel), Iptu Marjana (Kanit Intel Polsek Tambora), Pengurus serta Marbot Masjid AL - ULAMA.

Salah satu Pengurus / Marbot Masjid AL - ULAMA, Mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian yang di bangun oleh POLRI dan 3 Pilar, Semoga Bermanfaat.

Rep : Supriyadi

Terkini