Aktivis Muda Darsuli Peduli Beri Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Aktivis muda Peduli Sesama, Darsuli Beri Santunan Anak Yatim Piatu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bersama Pengurus pusat BIIPKPPRI, Selasa (12/05/2020).

Dalam kegiatannya Ketua umum Badan Investigasi Independen Peneliti Kekayaan Pejabat dan Pengusaha Republik Indonesia. BIIPKPPRI, Darsuli di samping memberikan santunan bagi anak-anak Yatim Piatu.


Kegiatan yang dilakukan Darsuli ini bersamaan dengan acara buka puasa bersama anggota dan pengurus  yang di selenggarakan oleh  dalam memberikan bantuan selama ini sudah berjalan dengan baik dan perlu di tingkatkan guna kesejahteraan masyarakat yang semakin baik.

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati," kata Darsuli

Ia pun menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Darsuli berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak-anak. "Semoga adik-adik senang serta berbahagia dengan semua yang diberikan," ujar Darsuli (Her)

Terkini