Dihari Lebaran, Dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503/JB Tetap Distribusikan Makanan Siap Saji Pada Warga Kel. Bonjer

Pewarta-tambora, Jakarta--Kodam Jaya- Jakarta Barat untuk berbagi tiada henti dan terus dilaksanakan oleh dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul, walaupun dihari Raya IdulFitri kemarin sampai hari ini tetap eksis menyiapkan nasi box siap saji demi membantu warga yang membutuhkan, terutama yang terdampak covid-19 diwilayah Kodim 0503/JB.

Pendistribusian kali ini dilakukan diwilayah Kelurahan Kebon Jeruk, pada senin siang (25/05/20) dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB membagikan kembali nasi box siap saji sebanyak 300 box dengan menu, nasi putih, ayam goreng bumbu kuning, tempe goreng, tumis toge plus wortel, air mineral serta Susu Jahe Sido muncul.

Pelaksanaan dilakukan pukul 16.30 Wib diwilayah Rw.04 dan RW. 05, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, dengan sasaran pendistribusian pada Warga Rt. 001/05 dan Warga Rt 015, 016/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang langsung di pimpin Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. E Moerdoko.
Menurut Kapten R.E Moerdoko, dapur umum TNI-Polri yang didirikan Kodim 0503 Jakarta Barat tidak kenal libur, walaupun di hari Raya Idul Fitri kemarin tetap eksis membantu warga yang terdampak covid -19 dengan membagikan 300 nasi box siap saji.

"Walaupun masih dalam suasana hari Lebaran namun nyatanya di lapangan masih banyak warga yang beraktifitas seperti hari biasa dan merasa bahwa lebaran kali ini sangat berbeda dengan lebaran tahun sebelum nya, ucapan terima kasih dan rasa bersyukur juga terdengar manakala warga menerima bantuan nasi box yang di berikan oleh Babinsa.", Ungkap Danramil Kapten R. E Moerdoko.

Hadir dalam pendistribusian tersebut, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Lurah Kebon Jeruk, Darwa, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Peltu Abd Kadir,
Sertu Yusuf Iskandar, Binmas, Aiptu Yayan.
Satpol PP Kelurahan, Bukhori dan Sarif, Ketua Rw. 04, Jamhuri, LMK 04, M.Yamin, LMK 05 Nurhasan, Ketua RT 015, 016 dan RT 01/05, PPSU Kebon dan Mitra Jaya Koramil.(rill/Amran)

Terkini