Bansos Presiden Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, Telah Sampai di Wilayah Dursel

Pewarta tambora, Jakarta -  Bantuan Sosial President RI Ir.Joko Widodo dalam rangka membantu warga tidak mampu yang terkena dampak wabah Covid-19. Bantuan sebanyak 1.279 paket sembako baru saja sampai di wilayah Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta Barat, Sabtu (2/5/20) sore.

Adapun informasi yang didapat, bantuan sosial Presiden RI joko Widodo meliputi RW. 001 sebanyak 111 sembako, RW. 002, sebanyak 230 sembako, RW.003, sebanyak 283 sembako, RW. 004, sebanyak 201 sembako, RW. 005, sebanyak 333 sembako dan RW. 006 sebanyak 121 paket sembako.

Bansos ini langsung diterima oleh para pengurus RW yang ada di Kelurahan Duri Selatan. Setelah diterima, para Ketua RW langsung mendistribusikan pada warga yang layak menerima dan yang terdaftar dari pemerintah pusat melalui para Ketua RT dan pengurus wilayah 02


Seperti yang dikatakan H.Wahyu Wibisana.SE. selaku Ketua RW.005 pada media ini, beliau  membenarkan, bila hari ini sudah menerima bantuan dari President dalam bentuk sembako untuk warga terdampak Covid 19.

Ditempat terpisah nampak juga Ketua RW 03 Duri Selatan, Hidayat, didepan sekretariat RW 03 menerima bantuan tersebut yang diberikan secara simbolis dan langsung didistribusikan ke warganya hari itu juga.

Saat dihubungi via telepon, M Ghufri Lurah Duri Selatan membenarkan hal tersebut, bahwa untuk Bansos dari Presiden, untuk wilayah Duri Selatan telah tersalurkan semua  dari RW 01 sampai dengan RW.06.

Saat berita ini dirilis tampak hadir Lurah Duri Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, FKDM Kelurahan Duri Selatan untuk memantau pendistribusian Bansos tersebut agar berjalan aman dan tertib.

Rep : Supriyadi.

Terkini