Untuk Pencegahan Wabah Virus Covid-19, Camat Tambora Adakan Pengecekan ke Pasar Duri.

Pewarta-tambora, Jakarta--Dalam rangka pencegahan Virus Corona Camat Tambora Bambang Sutarna, lakukan kunjungan sekaligus pengecekan pada pasar  Duri yang terletak di Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat pada Kamis (2/04/20) siang tadi.

Sebelum menuju ke Pasar Duri Bambang Sutarna adakan kordinasi dengan Lurah Duri Selatan M.Ghufri Fatchani SM yang didampingi Kasiepem Duri Selatan M.Dirhamsyah S.Kom, Kasie Kesra Oding, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno, Babinsa Sertu Mulyana, Kasatpol PP A.Sholeh, Ketua RW 05 Wahyu Wibisana, LMK, FKDM dan PPSU.

Setelah tiba di Pasar Duri, Bambang langsung disambut oleh Ujang Habibi sebagai pengelola Pasar Duri dan langsung mengecek keadaan pasar,dari  akses jalan pengunjung yang berbelanja, dari cara pengunjung masuk sampai di pintu keluar. Kemudian Camat melakukan dialog perihal situasi dipasar bersama para pedagang.


Dalam kunjungannya Bambang Sutarna  menghimbau  menghimbau sekaligus mengajak para pedagang dan pengunjung secara serius untuk dapat melakukan giat pencegahan penyebaran COVID-19 dengan menjaga kebersihan tempat berdagang dan menjaga kesehatan agar selalu prima dengan menjaga pola makan dan mencuci tangan dengan sabun.

"Saya menghimbau pada para pedagang dan pengunjung agar sungguh  sungguh untuk mencegah Wabah yang sangat berbahya ini, kita harus bisa memutuskan mata rantai virus ini", imbuh Bambang dalam dialoknya.

Camat Tambora bersama Lurah Duri Selatan kemudian melakukan patroli jalan kaki menelusuri Gang ucung Jembatan lima pinggjr rel dalam pasar, lalu menuju jalan TSS Raya, Duri Selatan 8 hingga kembali ke kantor kelurahan Duri Selatan.(Supriyadi)


Terkini