Tanggap Darurat Covid-19, Ketua Bidang Apotek GP Farmasi Jakarta Berikan Bantuan Pada Sudin Kesehatan

Pewarta-tambora, Jakarta--Dalam rangka tanggap darurat wabah Covid-19, GP Farmasi DKI Jakarta memberikan bantuan pada Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat didepan Halaman Kantor Walikota pada kamis (24/4/20) pagi.

Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Bidang Apotek GP Farmasi Indonesia DKI Jakarta, Willy Jong diterima langsung oleh Kasudin Kesehatan, drg.Kristy Wathini yang ditemani Kepala SDK Sudinkes, Lia Sumarti.SKM.MKM, dan didampingi Walikota Jakarta Barat, Drs.Rustam Effendy.

Willy Jong yang juga menjabat sebagai Ketua RW 06 Kelurahan Angke Tambora menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh GP Farmasi, untuk digunakan tenaga Medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas.
Berikut barang yang diberikan adalah;
Coverall 50, Face Shield 100, Surgical gown (lapisan dalam APD) 100, Masker Kain (Non Medis) 1000, 4 jerigen desinfektan (@5 liter)
Vitamin persendian 2000 tablet, 1 alat penyemprot disinfektan buatan Karang Taruna.

Selain memberikan bantuan pada Sudin Kesehatan Jakarta Barat, GP Farmasi juga memberikan bantuan pada Sudin Jakarta Utara dengan item dan jumlah yang sama, yang diterima oleh Perwakilan dari Kasudin Kesehatan dan Wakil Walikota Jakarta Utara.(yus)

Terkini