Jelang Pendistribusian Bansos, Camat Tambora Lakukan Monitoring ke Kantor Kelurahan Duri Selatan

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Camat Tambora, Bambang Sutarna bersama jajaran tengah melakukan monitoring wilayah ke setiap Kelurahan, pada Kamis (16/4/2020) Monitoring dilakukan guna mengecek kesiapan pendistribusian Bansos.

Sebagaimana diketahui, pendistribusian bansos untuk wilayah Kecamatan Tambora, dijadwalkan pada hari ini, Kamis (16/4/2020) salah satunya untuk wilayah Kantor Kelurahan Duri Selatan.


Kedatangan Camat Tambora, Bambang Sutarna disambut langsung oleh Lurah Duri Selatan, M. Ghufri yang kemudian diarahkan ke bagian dapur umum yang saat ini dilakukan untuk warga yang saat ini terisolasi sulit untuk makan.

Camat Tambora, Bambang Sutarna menyampaikan pesan agar dapat menstrategikan wilayah menghadapi PSBB ini dengan mengatur jarak karena Pemerintah Duri Selatan saat ini pun sedang berjalan dengan pendiatribusian makan dari dapur umum.


"Hal ini dilakukan bersamaan rencana adanya bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dalam bentuk sembako agar tercipta situasi yang kondusif," tuturnya.

Hingga berita ini disusun dalam kunjungan Camat Tambora, hadir pula Babinsa Sertu Mulyana bersama anggota, Bimas Aiptu Suyatno, Ipda Poegoeh Provost Polsek Metro Tambora, Kasatpol PP dan Anggota FKDM.

Rep : Supriyadi

Terkini