Ibunda Anggota LMP Marcab Jakbar Berpulang, Pengurus MADA LMP DKI Takziah Ke Rumah Duka

Pengurus LMP Mada DKI, Teuku Reza (Kiri) bersama Dewan Pendiri LMP, H. Wahyu Wibisana (Kanan) 
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pengurus Markas Daerah (MADA) LMP DKI Jakarta, Teuku Reza melayat ke kediaman Anggota LMP Marcab Jakarta Barat di Kampung Duri Dalam RT.008/004 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Rabu, (15/4/2020) pagi.

Kedatangan Pengurus LMP MADA DKI Jakarta untuk bertakziah atas meninggalnya Sukini, pada Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 20.26 WIB, Sukini adalah orang tua (Ibu) Andi Opriyandi, Wadan Prov LMP Jakbar.


Teuku Reza yang didampingi jajaran Pengurus Mada LMP DKI Jakarta tiba dirumah duka sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangannya itu langsung disambut pihak keluarga duka dan Anggota LMP Marcab Jakarta Barat.

"Ini adalah bentuk solidaritas dan juga kepedulian kami, dengan wujud kehadiran kami di tengah anggota yang sedang berduka adalah kewajiban dan keharusan yang harus kita miliki sesama anggota," ungkap Teuku Reza kepada Media Pewarta Tambora.


Ditempat sama, Dewan Pendiri Laskar Merah Putih (LMP) H. Wahyu Wibisana, SE menyampaikan, bahwa inilah kita dengan solidaritas serta kepedulian ke sesama anggota LMP.

"Bahkan diluar keanggotaan LMP itu sendiri harus kita pupuk dan jaga nilai-nilai ini, agar seperti Tridharma kita sebagai anggota LMP dengan Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas," ujarnya.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan, tabah dan tawakal, juga almarhumah semoga husnul khotimah," tambah H. Wahyu Wibisana kepada Opriyandi dan keluarga.

Hingga berita ini disusun, tampak hadir Ketua Harian LMP Marcab Jakbar, Iwan Tahapary, Mamah Daday, juga para Srikandi LMP Jakarta Barat yang ikut serta melakukan Takziah di rumah duka.

Rep : Supriyadi

Terkini