Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

Bhabinkamtibmas Dursel Bersama Babinsa Rangkul 2 Ormas Wilayah

4/05/2020, Minggu, April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T06:33:38Z
Pewarta-tambora, Jakarta--Dalam antisipasi penyebaran Covid-19 dan tawuran remaja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan dan anggota Koramil 02/TB Serma Agus Wakhid menggandeng Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang ada diwilayah Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat untuk mengikuti Patroli bersama pada Sabtu (4/04/20) malam.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pada umumnya dapat mengerti dan sadar akan pentingnya himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah pusat ataupun Pemprov DKI Jakarta agar tidak berkerumun diluar rumah dan tetap dirumah masing-masing untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk antisipasi terjadinya tawuran para remaja yang kerap terjadi diwilayah itu.


Tampak hadir beberapa anggota Ormas Laskar Merah Putih (LMP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) G 0249 Kucing Liar sedang mendengarkan arahan Aiptu Suyatno dan Serma Agus Wakhid sebelum melakukan patroli.

"Saya menghimbau kepada teman - Teman Laskar Merah Putih dan Forum Betawi Rembug untuk senantiasa menjaga ketertiban, kesejukan dalam menjalani giat Patroli kita malam ini", Ucapnya sebelum dilaksanakannya patroli.

" Sebagai warga masyarakat yang baik kita akan selalu berdampingan dan bersinergi seperti teman - teman yang pada malam ini dapat bersatu dan bergabung dalam patroli malam ini, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan LMP dan FBR ",  tambah Suyatno sebelum menutup giat apel malam.

Selain itu Serma Agus Wakhid pun memberikan pesan agar kita selalu menjaga wilayah kita agar tetap tenang dan kondusif. (Supriyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Dursel Bersama Babinsa Rangkul 2 Ormas Wilayah

Terkini