Sterilisasi Virus Corona, Lurah Pekojan Lakukan Penyemprotan Disinfectan Menggunakan Mobil Damkar

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Wabah Virus Covid-19 yang menjalar lebih dari 150 Negara dan telah menjadi monster pembunuh ini mampu melumpuhkan aktifitas dan perekonomian dunia. Pasalnya, ribuan yang terjangkit virus Covid-19 sulit untuk disembuhkan, sehingga ribuan orang meninggal karenanya.


Hal ini pun menjadikan keprihatinan bagi seorang Lurah Pekojan, Saipul Fuada Rohadi melakukan Penyemprotan Disinfectant menggunakan Mobil Damkar guna melawan penyebaran Virus Corona.


Melansir dari informasi yang disampaikan terkait data pasien yang positif covid di Jakarta Barat semakin bertambah, s.d hari ini 25 Maret 2020 yang positif Covid-19 sebanyak 88 orang dan yang meninggal sebanyak 5 orang.

Sebelumnya, Lurah Pekojan, Saiful Fuad Rohadi menegaskan dan menginstruksikan seluruh warga agar mensterilkan wilayah dari pedagang hingga pejalan kaki guna melindungi agar terhindar dari serangan virus covid 19.

Hingga berita ini disusun, penyemprotan disinfectan dengan menggunakan mobil damkar yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Pekojan dihadiri pula oleh Bimas, Babinsa, LMK, FKDM SeKelurahan Pekojan, RT/RW juga tokoh masyarakat setempat.

Rep : Budiyanto

Terkini