Lurah Angke Adakan Pramuskel Carik Jakarta

Pewarta-tambora,Jakarta--Lurah Angke H.Teddy Martadilla Membuka Pra Musyawarah Kelurahan (Pramuskel) Carik Jakarta yang dihelat di Lantai tiga Aula Kelurahan Angke-Tambora-Jakarta Barat pada Rabu (11/03/20) siang tadi.

Selain Teddy Martadilla tampak hadir Sekel Angke H.M.Thamrim, para Kasie, Kordinator Dasa Wisma, Perwakilan Kordinator PKK  Kelurahan Angke Monika, LMK , FKDM dan RT/RW.

Tujuan diadakannya Pramuskel adalah untuk persiapan Musyawarah Kelurahan (Muskel) Carik Jakarta, Sekaligus untuk mengevaluasi Kinerja para Kader Dasawisma di setiap RW masing-masing.

Dalam sambutannya Teddy Martadilla mengharapkan kerjasama para Ketua RT-RW untuk membantu sekaligus mendampingi Kader Dasawisma dalam melakukan pendataan.
"Saya berharap agar RT RW membantu untuk mendampingi para Kader Dasawisma untuk menyambangi warga", papar Teddy dalam sambutannya saat Membuka Pramuskel.
Ditempat yang sama M.Thamrin juga menekan para Kader Dasawisma untuk bekerja secara selektif dan berkordinasi dengan Ketua RT agar hasil dari kinerja dapat optimal untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.
" Saya tekankan pada kader Dasawisma agar bekerja secara selektif, dan Untuk kordinator Dasawisma agar dapat mengkordinir anggotanya, karena kita hanya punya batas waktu dua minggu lagi,data harus fik semua antara data yang ada di RT, BPN , maupun di Dukcapil," ungkap Thamrin dalam sambutannya.

Acara yang  dimulai pada pukul 14.00 ini, di hadiri sekitar 90 undangan, dan diakhiri  dengan tanya jawab dan ramah tamah.(yus)

Terkini