Babinsa Kelurahan Angke dan Tiga Pilar Hadiri Santunan Anak Yatim

Pewarta-tambora, Jakarta – Babinsa Koramil 02/Tambora Serma Miant dan Tiga Pilar menghadiri santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh  Yayasan Satu Hati Mulia (SHM),yang dihelat di Musholla Araudhoh yang terletak di halaman samping Kantor  Kelurahan Angke-Tambora Jakarta Barat pada Kamis (5/3/20) Sore.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan sebulan sekali oleh Yayasan SHM , Yayasan yang dikomandoi oleh H.Jaja ini menyantuni 71 anak yatim yang berada diwilayah Kelurahan Angke, dari RW 01 sampai dengan RW 011.
Menurut H.Jaja tujuan yang dilakukan oleh Yayasan SHM, untuk membahagiakan dan mensejahterakan anak yatim.

"Apa yang Kami lakukan sekarang memang tidak seberapa besar,tapi kami bertujuan agar anak yatim yang kami santuni ini dapat bahagia,dan saya juga mengucapkan terimakasih pada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk menyantuni mereka, terutama pada Hotel Mercure", ungkap H.Jaja dalam sambutannya.
Ditempat yang sama Babinsa 02/ Tambora Serma Mian dalam sambutannya berharap agar anak-anak yatim ini dapat semangat dalam belajar tidak berkecil hati  dan dapat hidup layak seperti anak yang lainnya.

" Untuk adik adik, saya berharap agar tetap semangat dalam belajar, jangan malas agar kalian dapat pendidikan dan hidup yang layak seperti teman teman yang lainnya, kami dari unsur TNI siap membantu kalian", papar Serma Mian dalam sambutannya.

"Apa yang diselenggarakan oleh pengurus yayasan sangatlah mulia, sebab dengan memuliakan anak yatim kita bisa meneladani perilaku Nabi Besar Muhammad SAW juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial kita", tambah Serma Mian mengakhiri sambutannya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Kanit Bimas Polsek Tambora Iptu Bambang Gunaedi yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu Sriyono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Roamalaka Aiptu Cecep Supriadi, Ketua FKDM Kelurahan Angke Yudhi.W dan anggota, serta  Tanya perwakilan dari Hotel Mercure  sebagai donatur dalam giat kali ini.

Terlihat wajah Anak Yatim yang  hadir penuh keceriaan membuat semua yang hadir merasa turut bahagia, inti dari kegiatan ini kebahagiaan adalah bagaimana membuat orang lain bahagia. Sekecil apapun itu, berbuat baiklah agar orang lain merasa bahagia.(yus)

Terkini