Cegah Virus Corona, LMK dan FKDM Kelurahan Pekojan Lakukan Penyemprotan Disinfectant

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Ketua Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Tating Amrullah bersama FKDM Kelurahan Pekojan, H.Yanto melakukan Penyemprotan Disinfectan di wilayah RT.001 hingga RT.011/08 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Rabu (25/3/2020).


Hal ini dilakukan guna mencegah masuknya wabah Virus Covid-19 dan diinisiasi oleh Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi yang rela merogoh kocek untuk pembelian alat Penyemprotan yang kemudian diberikan untuk masing-masing RW.


Menindaklanjuti hal demikian, Ketua LMK dan FKDM pun bersama merogoh koceknya untuk membeli campuran Disinfectan, guna melakukan penyemprotan ke setiap wilayah dari RT.001 hingga RT.011/08 SeKelurahan Pekojan.

Salah satu tempat yang menjadi concern penyemprotan adalah seputaran jalan gang atau emhate, setiap rumah warga juga tempat pendidikan sekolah yang ada di wilayah RW.08 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.


Ketua RT Budiyanto menghimbau kepada seluruh warga agar sering-sering melakukan cuci tangan, guna mencegah wabah virus covid.

"Apabila selesai beraktivitas di luar ruangan, selalu cuci tangan untuk membasmi kuman Covid-19 dan jangan lupa mematuhi himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah," ungkap Budiyanto.

Hingga berita ini disusun, penyemprotan disinfectan yang dilakukan oleh LMK dan FKDM Kelurahan Pekojan dihadiri pula oleh Ketua RT, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Rep : Budiyanto

Terkini