Serma Mian Babinsa 02/Tambora Adakan Komsos Diacara Pernikahan Siti Monika-Gunardi

Pewarta-tambora, Jakarta-Babinsa Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Serma Mian menghadiri acara pernikahan Siti Monika putri ketiga dari pasangan suami-istri Subur-Suryati salah satu warga binaannya, Yang dihelat di Balai Warga 02-04 jln Angke Indah GG VI pada Sabtu (15/02/20) pagi.

Kegiatan menghadiri undangan ini selain untuk silaturahmi juga sebagai komunikasi sosial (Komsos) untuk memberikan rasa aman pada warga binaannya yang menghadiri Undangan.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Mian memberikan ucapan selamat dan do’a restu kepada mempelai.
“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun antar sesama umat beragama dan juga hidup rukun bertetangga,” ujar Serma Mian usai Poto bersama kedua mempelai.

“ Saya sangat kagum dengan masyarakat RW 04 terutama remaja Katar unit RW 04 yang kompak” sambung Serma Mi'an di sela sela obrolannya.

kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh  masyarakat terhadap warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.

Kegiatan Komsos ini sangat penting untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Serma Mian terkait dengan komunikasi dua arah yang baik, sehingga dapat mengetahui hal-hal yang terkait di lingkungan masyarakat.

“Dengan kita memiliki hubungan baik dengan warga maka akan tercipta sinergitas dalam menjalankan tugas, kita dapat mengambil langkah-langkah awal atau tindakan yang tepat untuk menindaklanjuti jika ada hal-hal yang muncul di lingkungannya,” pungkasnya.

Tampak Serma Mian didampingi Ketua RW 04 Tan Tjoen Bie , Ketua FKDM Kelurahan Angke Yudhi.W, LMK 04 Robby, para Ketua RT dan Kamtib RW 04 Herman.(yus)

Terkini