Ketua Katar Kelurahan Angke, Dampingi Katar Unit RW 07 Dalam Acara Tasyakuran Menempati Kantor Baru

Pewarta-tambora,Jakarta – Tempati Kantor Sekretariat baru, pengurus Karang Taruna Unit 07 Angke menggelar acara syukuran, Senin (20/1/2020) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua LMK 07 Angke Ustad Ali Mudin, Kamtib 07 Iloy Samiran, Ketua Karang Taruna Angke Achmad Mulyadi, Ketua RT 07/07 Syaripudin dan tamu undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Unit 07 Angke, Ade Setiawan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberadaan Kantor Sekretariat baru dan juga mengapresiasi kekompakan para Pengurus Karang Taruna.

"Alhamdulillah Kantor Sekretariat sudah rapih dan siap ditempati. Terima kasih kepada rekan rekan pengurus Karang Taruna tetap semangat dan jaga kekompakan," ujar Ade yang biasa dipanggil Billy, Senin (20/1/2020) malam.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Angke Achmad Mulyadi menyampaikan pesan agar Pengurus Karang Taruna untuk lebih semangat lagi dalam berkarya.

"Baru Karang Taruna Unit 07 yang sudah punya Kantor Sekretariat, maka itu manfaatkanlah. Seyogyanya Karang Taruna adalah organisasi resmi pemerintah, oleh karena itu berbuat dan bertindak dengan aktifitas yang positif. Jangan hanya menunjukan dan hanya ingin dilihat saja," jelasnya.

Hal sama disampaikan Ketua LMK 07 Angke Ustad Ali Mudin mendukung segala aktifitas positif Pengurus Karang Taruna.

"Semoga dengan adanya Kantor Sekretariat ini membawa semangat baru dan mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas ke depannya," tandasnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Ustad Ali Mudin dan berlangsung secara khidmat dan lancar.

Editor: Red
Penulis: Dera

Terkini