Dirut KAI Edi Sukmoro Gelar Inspeksi Dadakan di Stasiun Medan

PEWARTA TAMBORA, Medan, Sebagai bentuk peningkatan program pembenahan pelayanan publik yang intensif, Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro membuktikan  kinerjanya dengan melakukan inspeksi dadakan di Stasiun Medan, Kamis (16/1/2020) pagi.

Melalui instagram Indonesianyepur, Edi Sukmoro menyapa penumpang sambil menanyakan pelayanan dan kebersihan kondisi kereta api saat ini.

Edi Sukmoro juga bertanya kepada penumpang yang akan berangkat ke rantauprapat. "Bagaimana bu pelayanan kereta api kita sekarang?" Penumpang itu mengatakan, Kereta Api sekarang sangat bersih cari tiket gampang dan harga murah.

Selain itu, Edi juga menyapa beberapa penumpang lainnya dan menanyakan hal yang sama. Mereka tersenyum santun dan mengacungkan jempol sambil mengatakan senang dengan pelayanan para petugas Kereta Api dan memberikan apresiasi kebersihan yang terjaga rapih.

Riset membuktikan, pengguna jasa transportasi darat yang selalu digemari masyarakat ini mengalami prosentase pembenahan program sebagai bentuk pelayanan publik yang baik.

Selain itu, para Cleaning service stasiun kereta api Medan ini pun tak luput dari perhatian Edi Sukmoro.

Obrolan Edi Sukmoro dengan para cleaning service dan para pegawai yang bertugas pun menyatu. Terlihat suasana yang sangat berkesan tak ada pembatas antara atasan dengan bawahan.

"Kita pada kaget bapak Direktur Utama dateng, ternyata orangnya ramah mau menyapa kami yang pekerja bawahan. "Pungkas seorang cleaning service.

Bahkan melalui sosial media instagram dokumentasi kereta, indonesia nyepur, dan pecinta kereta api indonesia yang beredar terlihat para penumpang berselfy ria dengan Bos PT KAI ini.[Her]

Terkini