Grebeg Sampah Pasca Banjir, Dandim 0503/JB Dampingi Walikota Jakarta Barat Pimpin Apel

Pewarta-tambora,Jakarta - Apel gabungan dengan sebanyak 862 personil yang dilaksanakan pada pukul 06.30 Wib yang dilaksanakan di Jl. Panjang depan Mc. Donald Green Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 5 Jan 2020.

Giat apel dalam rangka grebeg sampah pasca banjir yang di pimpin Walikota Adm Jakbar, Rustam Efendi yang di dampingi Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos dan Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Audie S. Latuheru.

Dalam arahannya, Walikota Rustam Efendi menyampaikan, Hari ini Se - DKI Jakarta diadakan kerja bakti secara massal, dalam rangka Penanganan Pasca banjir Jakarta Barat.termasuk Wilayah yang parah terjadi bencana banjir, saat ini sudah  85 % dapat diatasi, tinggal 15 % yang masih ada genangan air. Kata Walikota
"Pasca Banjir menyisakan banyak sampah dan  infrastruktur banyak yang rusak. Oleh karena itu marilah kita bersama -sama membersihkan sampah, agar Masyarakat dapat beraktifitas kembali.
Mudah - mudahan mendapat Ridho dari Alloh SWT, Aamiin."Uraian Walikota  Rustam Efendi.

Karya bakti yang dilakasanakan dengan sasaran enam Zona, Rel KA  Jl. Panjamg sebelah kiri dan Kanan,
Mc. Donald s.d  Rel KA, Jl. Panjang Sebelah kiri, Indovision s.d Rel KA Jl. Panjang sebelah kanan,  Pertigaan Jl. Kedoya Raya, dan Depan Komplek Green Garden

Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar dampingi Walikota Adm. Jakbar mengadakan meninjauan titik - titik yang terkena dampak banjir serta memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada Masyarakat yang terkena dampak banjir.

Peserta apel terdiri dari unsur ,Yonmek 203,
Kodim 0503/JB, Polsek Kebon Jeruk, Satpol PP,
Dishub, Pemadam,
Pramuka, PPSU, Dinas Lingkungan Hidup, Bina Marga, Sumber Daya Air,
Dukcapil, 60 Pers, PKK,
Puskesmas, Dines Kehutanan, Karang Taruna, Hipakat, 9 Pers,
FKDM, FKPPI, dan LMP Jakbar.

Hadir dalam giat tersebut, Rustam Efendi (Walikota Adm Jakbar),
Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB), Kombes Pol Audie S. Latuheru (Kapolres Metro Jakbar), Wakapolres Metro Jakbar, Kabagops Polres Metro Jaya,
Kapolsek Kebon Jeruk,
Danramil 05/ Kebon Jeruk, Pasiops Kodim 0503/JB, Pasi inteldim 0503/JB.

Turut hadir pula,
Kasatpol PP Kota Adm. Jakbar, Para Asisten Sekko Adm. Jakarta Barat, Inspektorat Pembantu Wilayah, Para Kasudis Kota Adm.
Jakarta Barat, Para Kasuban Kota Adm. Jakarta Barat, Para Kaunit Kota Adm.
Jakarta Barat,
Para Kabag Setko Adm.
Jakarta Barat, Camat Kenon Jeruk, dan Para Lurah Se-Kecamatan kebon Jeruk.(amr)



Terkini