Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Apresiasi Lembaga Kontrol Korupsi (LKK) Gelar Seminar Hari Anti Korupsi Se Dunia

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Gerakan Jakarta Anti Korupsi menjadi tajuk utama dalam sebuah Seminar Hari Anti Korupsi Se Dunia yang diselenggarakan oleh Lembaga Kontrol Korupsi (LKK) di Ruang Auditorium, Museum Seni Rupa dan Keramik, Kota Tua Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Mohamad Taufik, Ketua Umum Mohamad Taufik Center (MTC) yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Koordinator Nasional Lembaga Kontrol Korupsi (LKK), Agus Taufiqurohman, Ketua FKDM Jakarta Barat Budi Saptono, Mewakili Ketua FKDM DKI Jakarta, Asisten Pemerintahan Mewakili Walikota Jakarta Barat, Yunus Burhan.


Koordinator Nasional Lembaga Kontrol Korupsi (LKK) Agus Taufiqurahman, mengatakan, bahwa dengan diadakannya seminar ini adalah membangun menggelontorkan dan membangkitkan serta menyamakan visi.

"Bahwa korupsi merupakan salah satu bahaya laten, maka LKK hadir dengan semangat dan memperjuangkan untuk ikut berpartisipasi dalam pemberantasan korupsi," ungkap Ketua LKK, Agus Taufiqurahman.


Ditempat sama, H. Moh Taufik, selaku Ketua Mohamad Taufik Center (MTC) memberikan apresiasi pada LKK atas acara Seminar Hari Anti Korupsi Nasional. Ia berharap diskusi kali ini bisa mendapatkan hasil masukan dari peserta seminar.

"Hal ini untuk dijadikan masukan bahasan, sebagai landasan pada saat para anggota Fraksi rapat paripurna dewan," ungkap H. Moh Taufiq yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra.

Hal senada juga disampaikan Yunus Burhan. Ia menyambut baik kegiatan Seminar Hari Anti Korupsi Nasional, semoga kegiatan ini bisa mengahsilkan satu rekomendasi dalam penerapan anti suap dan anti korupsi di daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Hingga berita ini disusun, hadir dalam acara Camat Tamansari, Risan, Para Lurah se Jakarta Barat yang mewakili, Ormas Kemasyarakatan KNPI, LMP, FKRM, Karang Taruna, Tomas/Toga. Dengan dilanjut penanda tangan bersama bentuk penolakan anti korupsi serta pemberian setifikasi kepada semua peserta seminar. (Lth)

Terkini