H. Heri Fasilitasi Pemuda Pemudi Tanah Sereal Produktif

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Dalam rangka penanaman semangat patriot dan kebersamaan serta dasar-dasar keragaman bagi para pemuda dan pemudi Tanah Sereal, maka dilakukan refreshing guna meciptakan pemuda yang produktif.

Kegiatan yang diprakarsai oleh para pemuda setempat dilaksanakan di Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (26/12/2019) tersebut dihadiri oleh H.Heri selaku pengurus wilayah.


Selain itu, acara tersebut juga dilakukan bagi pemuda-pemudi yang telah memasuki usia produktif agar semangat bekerja dan berinovasi.

Dalam sambutannya, H. Heri menyampaikan dukungannya dengan adanya acara tersebut, terlebih dengan tujuan positif bagi para pemuda-pemudi masyarakat wilayah itu sendiri.


"Anda-anda pasti orang yang tahu kapasitas masing-masing, tahu daerah masing-masimg, sehingga kalau orang inovasi tinggi pasti tau celah yang bisa dipakai untuk menghasilkan sesuatu," ungkapnya.

"Acara ini dapat terselenggara berkat kerja keras keinginan pemuda dan kami sebagai pengurus wilayah hanya membantu atau memfasilitasi," tambah H. Boy sapaan akrabnya.

Rep : Hendrie

Terkini