Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

Citra Bhayangkara Resort Jakarta Barat Adakan Silaturahmi Dalam Bentuk "Focus Group Discussion" di Tambora

11/27/2019, Rabu, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T02:15:32Z
Pewarta-tambora, Jakarta--Bertempat di Lantai IV Aula Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Citra Bhayangkara Resort Jakarta Barat Adakan Silaturahmi Dengan Seluruh anggota nya yang ada di Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pada Selasa (26/11/'19)malam.

Acara yang Dihadiri 180 anggota ini dikemas dalam bentuk  Focus Group Discussien (FGD) dengan tema " Meningkatkan peran serta pokdarkamtimas dalam upaya memantapkan Kamtibmas yang kondusif".

FGD ini dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna,  lurah Tanah Sereal  Dwi Suharti, wakasat Binmas polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo S.H, Wakapolsek Tambora Akp Kasranto. SH, Ketua Citra Bhayangkara Resort Jakarta Barat Jekson Luntungan,T.10 Ambon H.E Hasanudin S.Sos Kanit  Bimas  Polsek Tambora Iptu Bambang Gunardi,para Binmas polres Metro Jakarta Barat, Sektor dan subsektor Citra Bhayangkara Jakbar.


Acara ini dibuka oleh Kompol Purnomo sebagai wakasat Binmas Polres Jakarta Barat, yang mewakili kasat Binmas Polres Jakarta Barat yang menyampaikan pesan tertulis,yang intinya agar Citra Bhayangkara harus proaktif menjaga wilayah agar selalu kondusif.

Kegiatan FGD ini akan dilaksanakan sebulan sekali secara Marathon,yang dimulai dari Kecamatan Tambora, yang nantinya akan diadakan juga setiap Kecamatan yang ada di Jakarta Barat.

"Acara silaturahmi  ini,di gagas untuk jangka panjang,dan yang nantinya akan turun di setiap Kelurahan" papar Hasanudin dalam sambutannya sebagai tuan rumah.

Sementara ditempat yang sama Bambang Sutarna memberikan apresiasi pada Citra Bhayangkara di Kecamatan Tambora ini yang  begitu kompak, anggota Citra Bhayangkara bekerja secara sukarela dan tak ada jam Kerja ini memiliki dua pos, yaitu ikhlas dan terimakasih.

"Baru pertama kali ini saya mengikuti Focuz Group Discussion Citra Bhayangkara Jakbar, dan ini menurut saya tangat positi,  dan harus jaga silaturahmi antar citra Bhayangkara Khususnya di Tambora umumnya di Jakarta Barat." Ungkap beliau disela sela sambutannya.

Inti dari acara ini, adalah pemolisian diri kita sendiri, agar menjadi polisi untuk keluarga dan lingkungan kita, agar Keamanan wilayah, peredaran narkoba, tawuran dan bahaya kebakaran dapat di antisipasi secara dini.

Narasumber dalam acara ini adalah Iptu Tuhari, sekaligus sebagai penutup acara FGD, sampai berita ini disusun masih tampak ramah tamah antara petugas kepolisian dengan anggota Citra Bhayangkara. (yustrisna).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Citra Bhayangkara Resort Jakarta Barat Adakan Silaturahmi Dalam Bentuk "Focus Group Discussion" di Tambora

Terkini