Ketua RW 11 Gelar Acara Pengesahan Ketua RT yang Dihadiri Lurah dan Camat.


PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, begitulah ungkapan yang patut disampaikan atas adanya musibah jatuhnya ananda M. Filah Indrawan (4th) dari lantai 7 Tower A, Rumah Susun Tambora, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat. Putra dari Umar Faudji.

Hal tersebut tersampaikan sebelum acara pengesahan para Ketua RT periode 2019-2022 di wilayah RW.011, bertempat di Aula Lantai Dasar Tower B, Rusun Tambora, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Jum'at (17/10/19) malam. Sebanyak 16 RT yang ada di wilayah RW.011 disahkan oleh Kasiepem Kelurahan Angke, Nurjanah.


Acara yang di hadiri oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, Lurah Angke H. Teddy Martadilla yang di dampingi oleh para Kasie, Ketua RW.011 Ilan Sukarlan, Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep Supriyadi, Babinsa Sertu Rodani, para LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan warga masyarakat berjalan meriah.

Lurah Angke Teddy Martadilla dalam sambutannya berpesan pada para Ketua RT yang baru saja disahkan agar meningkatkan pelayanan pada masyarakat masing-masing RT, terutama dalam hal kebersihan di wilayah.

"Rumah Susun tempat yang sangat indah, sayang bila kita tidak bisa menjaganya, pesan saya agar para RT yang baru disahkan agar dapat meningkatkan kebersihan bersama warganya," ungkap Teddy Martadilla.


Ditempat yang sama Camat Tambora Bambang Sutarna memberikan apresiasi kepada Ketua RT yang telah mengabdikan diri selama 3 tahun.

"Saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi pada para RT yang telah mengabdikan diri selama tiga tahun pada periode kemaren semoga pengabdian bapak ibu RT menjadi ladang ibadah," ujarnya.

Selain pengesahan Ketua RT acara juga diisi dengan menyantuni 23 anak yatim yang berada di wilayah RW 011. Sampai berita ini diturunkan acara masih berjalan dengan penampilan tari-tarian tradisional yang dibawakan oleh warga Rusun Tambora. (Yustrisna).






Terkini