Bocah Usia 4 Tahun Jatuh Dari Lantai 7 Rusun Tambora, Ini Kronologisnya !

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Seorang anak berusia 4 tahun atas nama M. Fila Indrawan, dikabarkan telah jatuh dari ketinggian lantai 7 tidak jauh dari tempat tinggalnya di Tower A, Rumah Susun Tambora, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun kronologis yang diterima Redaksi Pewarta Tambora, Jumat (18/10/2019) Kejadian disaat Orang Tua atau Ibunya keluar rumah dan pintu dalam keadaan tertutup, sementara posisi anak berada didalam rumah dengan keadaan tidur.


Disaat anak tersebut bangun dari tidur, karena pintu tertutup, anak tersebut melaju jalan ke arah balkon, dan memanjat bangku naik pagar balkon yang kurang keamanannya, akhirnya anak tersebut jatuh kebawah dan mengenai motor yang sedang terparkir dibawah.

Dalam keadaan tidak sadarkan diri, warga sekitaran Rusun Tambora, membawa anak tersebut ke Rumah Sakit Tarakan, untuk mendapatkan pertolongan, namun anak tersebut tidak dapat tertolong nyawanya dan meninggal dunia di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.


Hingga berita ini disusun, korban kembali di bawa kerumah orang tuanya bernama Umar Faudji yang tinggal di Rumah Susun Tambora tepatnya di Tower A Lantai 7 No.6 RT.001/011. Sementara pihak pengelola Rusun Tambora bersama pihak keluarga sedang melakukan mediasi. (Yus)

Terkini