BPPKB Banten DPAC Taman Sari Kembali Gelar Pengajian Rutin Malam Kamis

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Alhamdulillah pengajian rutin yang diadakan setiap hari Rabu malam Kamis, (30/10/2019) Bada Isya berjalan dengan baik dan lancar.

Demikian ungkap Ketua BPPKB Banten PAC Taman Sari Olon Sahara, melalui pesan Whatsapp yang diterima Redaksi, Rabu (30/10/2019) Malam.

Dikatakan Olon Sahara, kegiatan pengajian rutin ini dihadiri juga oleh Rembo Paspampres, Deni (Paspampres), Ketua Ranting Tangki, Heri Setiawan, Ketua Ranting Taman Sari, Jenal, Spd.


Hadir pula Ketua Ranting Mangga Besar, Heri Wijaya, serta Sarkani Wakil Kepala BPPKB Banten Unit Pasar Angke, serta seluruh jajaran dan anggota BPPKB Banten DPAC Taman Sari.

"Semoga kegiatan pengajian malam kamis ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota BPPKB Banten," tandas Ketua DPAC Taman Sari Olon Sahara.


Ketua BPPKB Banten DPAC Taman Sari Olon Sahara juga menghimbau agar semua para Ketua Ranting selalu kompak dan lebih mengedepankan kegiatan rutin keagamaan.

"Ini dimaksud agar kita lebih dapat mendekatkan serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dan kita bisa lebih erat dan selalu menjaga kekompakan didalam organisasi kita," pungkasnya.

Rep : Budiyanto

Terkini