Wow ! Hari Ini Pemprov DKI Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.200 Anak Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

Wow ! Hari Ini Pemprov DKI Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.200 Anak Yatim Piatu

9/14/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Bazis Baznas dan pihak Swasta menggelar lebaran anak yatim piatu dan berbagi piring untuk 5.200 anak yatim piatu lintas agama.

Kegiatan diadakan di dua tempat, yakni 1.000 anak yatim di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, dan 4.200 lainnya di kawasan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/9/2019).

Adapum kegiatan pertama, diawali dengan jamuan makan siang di 59 Restauran di Jakarta, yang juga akan diisi dengan kegiatan edukatif dan inspiratif.

Kemudian, kedua, berwisata ceria ke Taman Margasatwa Ragunan dan Kawasan Wisata Ancol.

"Kami di Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung semua ikhtiar mulia, apalagi bila program itu dilaksanakan dengan sistematis, sistemik, Insha Allah memberikan manfaat kesejahteraan dan membahagikan bagi seluruh warganya", ungkap Gubernur Anies Baswedan.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah, bahwa kegiatan tersebut digelar untuk memperingati perayaan muharam yang jatuh pada tanggal 10 muharam.

"Peringatan muharam ini tepat tanggal 10 merupakan tanggal yang sangat istimewa. Dimana setiap tanggal 10 muharam di Jakarta selalu diperingati sebagai Lebaran Anak Yatim," ucapnya, Jumat (13/9/2019). (ril/h2t)