Konsolidasi Pengurus Forum RT-RW Se-DKI Jakarta, Dihadiri Perwakilan DPP


Pewarta-TAMBORA,JAKARTA - Dalam rangka menjalin talisilaturahmi dan juga memperkuat roda organisasi, Pewakilan Pengurus Forum RT/RW Se DKI Jakarta, menggelar Konsolidasi dengan dihadiri Perwakilan Kepengurusan DPP Forum RT/RW Se DKI Jakarta, Minggu (15/9/2019) Sekira pukul 15.00 WIB.

Konsolidasi yang di gelar di Kantor Sekretariat Forum RT/RW di Jalan Peternakan 1, Kel.Kedaung Angke, Kec. Cengkareng Barat, Jakarta Barat, tersebut dihadiri oleh Ketua 1 Teguh, Ketua 2 Lukman dan Ketua 6 Maryanto.

Perwakilan Forum RT/RW DKI Jakarta mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk memperkuat organisasi internal, juga mendiskusikan rencana audiensi Forum RT/RW bersama Gubernur DKI Jakarta.

"Ini untuk memperkuat organisasi internal, juga dalam rangka sosialisasi anggaran dan rencana audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta," ujar teguh.

Sementara itu juga Ketua Forum RT-RW Jakarta Timur Sumardiyanto menyatakan kesediaannya untuk mendampingi DPP untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta.


Banyak usulan dan masukan dari para perwakilan wilayah yang menjadi agenda pekerjaan rumah untuk DPP Forum RT-RW, yang nantinya akan disampaikan kepada Ketua Umum, yang tidak dapat hadir karena ada kesibukan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 tersebut di hadiri kurang lebih 20 Perwakilan Pengurus Forum RT/RW Se DKI Jakarta, diantaranya, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan para perwakilan pimpinan Pusat. (Yustrisna)


Terkini