14 Ketua RT di Wilayah RW.06 Serentak Disahkan dan Dilantik Oleh Lurah Angke



PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Lurah Angke H. Teddy Martadilla S.sos tengah mengukuhkan sekaligus melantik para Ketua RT di Wilayah RW.06 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu pagi (29/9/2019) Pelantikan dilakukan karena dari 14 RT hanya ada calon tunggal.

Selain Lurah Angke yang hadir, tampak pula Sekretaris Kelurahan Angke, Adit Pratama, Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep Supriyadi, Ketua RW.06 Willy Jong, FKDM, LMK, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda.

Sebelum acara dimulai, para undangan yang hadir diminta untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dengan dipandu langsung oleh salah seorang Pengurus RW.06 Kelurahan Angke.



Bersamaan dengan pelantikan, Lurah Angke H. Teddy Martadilla bersama Sekretaris Kelurahan Angke, Adit Pratama memeriksa berkas para Ketua RT terpilih yang berkaitan dengan syarat menjadi Ketua RT berdasarkan Pergub 171 tahun 2016.

Sekretaris Kelurahan Angke, Adit Pratama menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat yang kompak dengan para pengurus di wilayahnya masing-masing, sehingga dari 14 RT semuanya hanya ada calon tunggal.

Setelah acara sambutan dan pemeriksaan berkas selesai, Pantau Media ini, tampak Lurah Angke H. Teddy Martadilla mensahkan sekaligus mengukuhkan 14 RT berdasarkan Forum Musyawarah warga di RT masing-masing.



"Berdasarkan forum musyawarah warga bahwa tertanggal 29 September 2019, maka dengan ini kami sahkan," kata Lurah Angke Teddy Martadilla sambil mengetuk palu tiga kali yang telah disediakan oleh Panitia.

Dikesempatannya, Ketua RW.06 Kelurahan Angke Willy Jong menyampaikan terimakasihnya kepada Lurah dan para ASN serta warga masyarakat dan para undangan lainnya yang telah hadir untuk menyaksikan pengukuhan para Ketua RT.

Hal senada juga disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu Cecep Supriyadi menyampaikan, agar para Ketua RT untuk menyampaikan kepada warganya agar tidak terpancing atau terprovokasi berita hoax berkaitan dengan para pendemo dengan petugas kepolisian.(yustrisna)

Terkini