Salsation Indonesia Adakan Event Sekaligus Peringati HUT Ke 3 Tahun

Iklan Semua Halaman

Salsation Indonesia Adakan Event Sekaligus Peringati HUT Ke 3 Tahun

8/24/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 dan memperingati HUT Salsation Indonesia yang Ke 3, Komunitas Salsation Indonesia, tengah mengadakan Event di Gedung The Median Hotel, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2019).

Acara yang diselenggarakan sekira pukul 18.00 WIB tersebut selain dihadiri oleh ratusan peserta, juga dihadiri oleh seorang Founder atau pencipta Salsation di dunia yakni Alejandro Angulo bersama Tim, Ketua Salsation Indonesia, Nurul Mega (Unuy) serta tamu undangan lainnya.


"Salsation Indonesia itu sudah mulai berjalan selama 3 tahun, mulai dari Agustus tahun 2016," ungkap Ketua Komunitas Salsation Indonesia, Nurul Mega (Nunuy) saat dimintai keterangan oleh media ini, Sabtu (24/8/2019).

Sementara ditempat sama, Founder Salsastion, Alejandro Angulo menyampaikan, bahwa pada dasarnya jumlah peserta atau keluarga dari Salsation family sendiri itu tidak fokus kesana, kami lebih fokus untuk mengembangakan program ini sendiri ke setiap negara.


"Kami percaya kalau misalnya jumlah pesertanya ini banyak banget, bahkan tidak terhitung ibaratnya, tapi sekali lagi yang difokuskan oleh program salsation itu sendiri adalah mengembangkan siapa-siapa saja yang mencintai salsation, terutama untuk setiap kelas-kelas reguler yang ada," beber Alejandro.

"Pada saat ini memang Salsation Fitnes Indonesia sedang bekumpul hampir di setiap negara, dan setiap minggunya pasti akan ada acara-acara seperti ini, dan hampir di setiap negara," tambahnya.


Alejandro berharap dalam acara program Salsation Fitnes Indonesia, tentunya semua keluarga besar harus bersatu, dalam hal apapun, karena kita memiliki rencana yang sangat besar untuk Salsation fitnes Indonesia.

"Unuy sendiri adalah salah seorang pembawa program ini ke Indonesia, Unuy dan Natasya adalah salah satu salsation master trainer dari Indonesia, jadi mereka memiliki peran kuat untuk mengembangkan, menumbuhkan dan menyatukan semua keluarga besar salsation indonesia," ungkap Alejandro

Sebagaimana diketahui, Alejandro Angulo adalah pencipta Salsation Fitness. Awalnya dari Venezuela adalah tarian dan musik adalah bagian utama dari kehidupan sehari-hari dan budaya, ia menjadi penari profesional dan koreografer.

Lulus di Venezuela di mana ia melakukan pertunjukan teater dan acara TV kebugaran / tari, dan kemudian menjadi Presenter Kebugaran Internasional yang terkenal berkeliling dunia mengajar dan melatih ribuan orang.

Rep : Ahmad Supriatna