Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Pencanangan Program Gema Wira Oleh Camat Tambora Bambang Sutarna

Diposting oleh On 9:06:00 AM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Lurah Kalianyar, Daniel Azka Alfarobi tengah mendampingi Camat Tambora, Bambang Sutarna, dalam acara pembinaan kewilayahan tingkat Kelurahan Kalianyar, yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya yakni, bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Kalianyar, Ketua RW.01 s/d RW.09, Ketua LMK, Ketua FKDM dan Anggota, serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Kalianyar.


Dalam sambutannya, Camat Tambora, Bambang Sutarna, mengajak kepada seluruh warga masyarakat kelurahan Kalianyar untuk tetap selalu waspada dan juga tanggap terhadap wilayah.

Camat Tambora juga mengajak kepada seluruh elemen dan tokoh masyarakat kelurahan kalianyar terhadap pencanangan program Gema Wira (Gerakan Masyarakat Wilayah Tambora). "Mari kita bersama wujudkan program gema wira agar terlaksana dengan baik dan lancar," ungkap Camat.

Ditempat sama, Lurah Kalianyar, Daniel Azka Alfarobi, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama masyarakar sehingga dapat menjaga tertib juga keamanan bersama RT/RW, LMK, FKDM dan unsur masyarakat wilayah kelurahan kalianyar. (tyb/her)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami