Walikota Jakbar Resmikan Pembangunan Musholla, Paud dan Perspustakaan di Kantor Kelurahan Angke.

Iklan Semua Halaman

Walikota Jakbar Resmikan Pembangunan Musholla, Paud dan Perspustakaan di Kantor Kelurahan Angke.

7/10/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA BARAT - Walikota Jakarta Barat H. Rustam Effendi resmikan dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushollah Al Raudlah, Paud dan Perpustakaan yang berada di Halaman Kantor Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (10/7/2019) Siang.


Dalam peresmian tersebut selain dihadiri Jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, juga dihadiri oleh Camat Tambora, Lurah SeKecamatan Tambora, para Ketua RT dan RW Sekelurahan Angke serta tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Lurah Angke Tedy Martadila menyampaikan, bahwa dalam pembangunan Musholla Al Raudlah tersebut tidak luput juga atas perhatian dan juga dukungan materil dari tokoh masyarakat setempat seperti H.Qidon dan juga H.Yustiar


"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut membantu dan juga mendanai dalam pembangunan Mushollah ini," ungkap Dodi Ketua RW.007 Angke mewakili Tokoh Masyarakat Kelurahan Angke.


Dikesempatannya, Walikota Jakarta Barat H.Rustam Effendi juga menyampaikan, semoga kedepan pihak Pemerintah dapat menyiapkan tempat di setiap wilayah Kelurahan untuk Pembangunan Mushollah dan juga Paud, agar semua masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.


"Kami merasa bangga dengan kelurahan Angke dengan adanya tempat pelayanan masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Angke," Ungkap Walikota Jakarta Barat H.Rustam Effendi.

Rustam juga berpesan, agar masyarakat Tambora selalu berhati-hati dan waspada tehadap rawan kebakaran. Ia juga berharap agar pihak Damkar dapat memberikan pelatihan kepada warga masyarakat sekitar.

Reporter : Budiyanto