Peletakan Batu Pertama, Walikota Jakbar : Fasilitas yang Dibangun Harus Cepat Selesai

Iklan Semua Halaman

Peletakan Batu Pertama, Walikota Jakbar : Fasilitas yang Dibangun Harus Cepat Selesai

7/10/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat H.Rustam Effendi tengah melakukan pelerakan batu pertama untuk pembangunan Mushollah Ar Raudhah, Paud dan Perpustakaan Kantor Kelurahan Angke, Rabu (10/7/2019) Peletakan batu pertama didampingi Camat Tambora dan Lurah Angke.

Pembangunan yang memerlukan kurang lebih 250 juta tersebut murni hasil swadaya masyarakat Kelurahan Angke. Pembangunan dengan berukuran 5 x 9 Meter akan dibangun dua lantai dengan di fasilitasi AC, Paud dan juga Perpustakaan.


Adapun Ketua Panitia Pembangunan Musholla Ar Raudhah dikomandoi oleh H.Ustiar, dengan didampingi H.Saefullah sebagai Ketua Pelaksana, dan Mulyadi (Mung) sebagai Sekretaris dan Ketua RW.02 Angke Robin sebagai Bendahara.

Lurah Angke Teddy Martadilla mengucapkan terimakasih terutama kepada tokoh masyarakat RT/RW yang telah mendukung program daripada Gubernur untuk membuat Paud Negeri di Kantor Kelurahan.


"Kami juga terimakasih kepada Walikota yang berkenan hadir memenuhi undangan masyarakat angke sekedar untuk peletakan batu pertama untuk pembangunan Musholla. Pembangunan ini plur di danai oleh masyarakat, kami hanya memfasilitasi dan ini permintaan masyarakat dan RT/RW pa," ujarnya.

Sementara, Walikota Jakarta Barat H. Rustam Effendi mengapresiasi gagasan masyarakat ini yang telah secara sukarela mendanai pembangunan ini, terutama kepada H.Ustiar yang telah menjadi donatur utama pembangunan ini dengan dibantu para Ketua RT/RW juga Tokoh Masyarakat.

Rustam juga berharap, fasilitas yang akan dibangun ini harus cepat selesai dalam waktu 2 bulan, karena menurutnya, bila dibandingkan dengan pembangunan Kantor Kelurahan yang hanya memakan 4 bulan, maka ini harus lebih cepat semestinya.

Hingga berita ini disusun, sambutan demi sambutan berjalan dengan khidmat dan lancar dengan dihadiri Camat Tambora, Lurah Sekecamatan Tambora, RT/RW, LMK, FKDM, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan angke, Tokoh masyarakat juga para Tokoh Agama setempat.

Reporter : Yustrisna.