Wagino dan Erni Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Iklan Semua Halaman

Wagino dan Erni Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

6/26/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Wagino dan Erni resmi menikah pada Rabu (26/06/2019) di Masjid Al Ghufron. Dalam sejumlah foto, pasangan itu terlihat bahagia dan menawan dalam balutan busana pengantin tradisional.

Pernikahan yang dipandu oleh Kepala KUA Kecamatan Kemayoran Sukana diikuti oleh kedua belah pihak dari keluarga Perempuan dan juga Keluarga Pria, lancar tanpa ada hambatan, sehingga prosesi Ijab Qobul berjalan sempurna


Sebelumnya, sambutan acara serah terima dari mempelai laki-laki diwakili oleh Kakak Kandung Pengantin pria yakni Ustad Babay Saipullah, dan sambutan dari keluarga besar Ujang Sabata diwakili oleh Tokoh masyarakat serta Pengurus Masjid Al Ghufron.

"Mudah-mudahan di acara yang penuh sakral ini, kedua mempelai dijadikan keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah, serta saling mencintai di antara pasangannya, sampai akhir hayat," ungkap Tokoh Masyarakat setempat.


Hingga berita ini ditulis Putra dari Keluarga besar Almarhum Asad dan Putri dari Keluarga Besar Ujang Sabata terlihat sumringah. Pantauan Reporter ucapan selamat kepada Pengantin pun silih berganti, hingga berlanjut pada sesi berswafoto dan makan bersama.

Rep : Budiyanto
Editor : Heri Tambora