Sinergi Jamaah Majelis Taklim Istiqomah Bersama Warga RT.005 Sambut Ramadhan 2019

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2019, Jamaah Majelis Taklim Istiqomah bersama warga RT.005/06 Jembatan Lima gelar penutupan pengajian sementara Majelis Taklim Istiqomah, di Kediaman Ketua RT.005/06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (2/5/2019) Malam.

"Alhamdulillah berkat indahnya toleransi kebersamaan antar warga bersama jamaah majelis taklim istiqomah sangat terlihat jelas, saling mendukung satu sama lain hingga terselenggaranya acara penutupan pengajian," ungkap Nurhalim selaku Ketua RT.005/06 Jembatan Lima.


Nurhalim yang juga selaku Pemred Media Pewarta Tambora menyampaikan rasa syukurnya hingga dapat menyelenggarakan penutupan pengajian sementara dan mudah mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi.

Sementara, Salah satu pengurus Majelis Taklim Istiqomah Asep Saefulloh menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga RT.005/06 juga kepada para jamaan majelis serta ibu-ibu yang turut berpartisifasi hingga suksesnya penyelenggaraan penutupan pengajian.


"Kami sadari jika dalam penyelenggaraan penutupan pengajian ini masih ada banyak kekurangan, namun dengan rasa kebersamaan dan saling sinergi antar warga dan jamaah dapat terlaksana dengan sukses tanpa suatu halangan apapun," ungkap Ipul sapaan akrabnya.

Lanjut Ipul, kami mewakili para pengurus majelis taklim Istiqomah selain mengucapkan rasa syukur tentunya juga berharap mudah-mudahan kedepan setelah ini majelis taklin Istiqomah tetap berjalan penuh dengan semangat kebersamaan.

"Ibarat sapu lidi yang jika hanya satu buah digunakan tentunya tidak akan mampu dalam hal apapun, namun jika kita saling kerjasama dan  mengerjakan secara bersama insya allah apapun yang kita laksanakan akan mampu diselesaikan," pungkas Ipul.

Rep : Sutisna / Sanen Unen
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini