Taman Pengajian Al-Qur'an Mushollah Al-Ikhlas RW.04 Angke, Gelar Isro Mi'raj dan Penutupan Pengajian

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Bulan suci ramadhan adalah bulan yang agung serta bulan yang penuh mahgfiroh, karena bulan tersebut adalah bulan yang banyak dinantikan oleh banyak umat muslim sejagat raya.

Hal ini pun tak luput dari perhatian segenap para Panitia juga Pengurus Taman Pengajian Al-Qur'an Mushollah Al-Ikhlas yang terletak di wilayah RW.04 Kelurahan Angke dalam menyambut bulan penuh berkah yakni Bulan Suci Ramadhan dengan mengadakan Penutupan Pengajian sementara sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Acara yang dihelat di Halaman Mushollah Al-Ikhlas, di wilayah RW.04 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (28/4/2019) tersebut dihadiri oleh Babinsa Kel.Angke Serda Rodhani, Ketua RW.04 Tan Tjoen Bie didampingi Sekretaris RW.04 Narmin, para Ketua RT, FKDM, LMK serta warga sekitar.

Narmin Sekretaris Ketua RW.04 Kelurahan Angke dalam sambutannya mengulas tentang penyelenggaraan Pilpres dan Pileg yang sudah berjalan dengan aman serta kondusif, khususnya di wilayah RW.04 Kelurahan Angke.


Dikesempatan yang sama, Ketua Mushollah Al-Ikhlas Ust.Ummul Mukminin beserta Dewan Guru Ust.Royamin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para wali santri dan juga para donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Adapun sebagai pembawa Tausiyah disampaikan oleh Ust.Muhammad Syukron Muhiddin yang menceritakan sedikit ulasan tentang perjalanan Isra Wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Hingga berita ini disusun, acara giat Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sejaligus Penutupan pengajian berlangsung lancar dengan diisi berbagai kegiatan diantaranya, Hadroh yang disenandungkan oleh para Remaja Islam Mushollah Al-Ikhlas (RISMA), penampilan Marawis Santri TPA Mushollah Al-Ikhlas dan juga pembagian hadiah lomba serta santunan anak yatim. (YUS)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini