Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

Amankan Pemilu 2019, Ormas BPPKB Banten Ikut Apel Bersama Polsek Tambora

3/23/2019, Sabtu, Maret 23, 2019 WIB Last Updated 2019-03-23T05:10:46Z
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Komitmen pihak Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Tambora melakukan apel persiapan Pemilu 2019.

Acara yang diselenggarakan di Halaman Utama Mall Seasons City RW.05 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2019) pagi tersebut di hadiri juga oleh Camat Tambora beserta para lurah Se-Kecamatan Tambora, Citra Bhayangkara, Kasat Pol PP, LMK, FKDM, Unsur TNI, Unsur Ormas Sekecamatan Tambora, diantaranya Ormas BPPKB Banten Kecamatan Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengajak agar seluruh elemen bahu membahu untuk terwujudnya Pemilu 2019 yang aman damai sesuai cita-cita Negara Indonesia yang kita cintai.


"Kita bersama harus bisa memberikan keamanan pada seluruh warga yang akan datang ke TPS untuk mencoblos agar kita semua yang hadir bisa menjamin keamanan, kedamaian dan memberikan rasa tenang pada seluruh TPS-TPS," ungkapnya dihadapan peserta Apel.

Dalam acara apel kesiapan pengamanan pemilu 2019, Ia juga berharap kepada seluruh peserta apel untuk saling berkoordinasi, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Hingga berita ini disusun, setelah usai apel, peserta apel mengawal Kapolsek Tambora konvoi keliling wilayah Kecamatan Tambora yang berakhir di GOR Tambora yang terletak di Kelurahan Pekojan untuk melihat dan memastikan amannya kota suara dan seluruh berkas pemilu yang tersimpan di Gedung Olah Raga Tambora.

Rep : Budiyanto
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amankan Pemilu 2019, Ormas BPPKB Banten Ikut Apel Bersama Polsek Tambora

Terkini