Binmas Aiptu Suparno Hadiri Rapat Koordinasi di Wilayah RW.06 Jembatan Lima


Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Aiptu Suparno tengah menghadiri rapat koordinasi wilayah RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, bertempat di Kantor Sekretariatan RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Minggu (11/11/2018) sekira pukul 19.30

Selain dihadiri Tokoh Masyarakat, Agama, serta Karang Taruna, juga dihadiri oleh Ketua RW.06 Rika, Para Ketua RT, Unstad encep, Kader PKK

Dalam sambutannya, Binmas Aiptu Suparno menyampaikan pesan-pesan agar para pengurus wilayah untuk tidak main dengan para Caleg yang ada di wilayah, Ia berharap para pengurus wilayah untuk Monitor saja.

Selain, Rapat Koordinasi wilayah, Binmas Aiptu Suparno juga mengajak kepada para pengurus wilayah untuk Deklarasi Pemilu Damai, Aman, dan juga Kondusif.

"Saya berharap dan mengajak kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat, bersama kita saling menjaga keamanan dan ciptakan wilayah agar tetap kondusif terlebih mendekati kampanye pemilu di tahun ini," ujarnya kepada media ini.

Binmas Aiptu Suparno juga menghimbau agar kita jangan sampai terpancing dengan adanya berita atau kabar yang tidak benar HOAX, "jika ada temuan dan kerawanan Kamtibmas segera hubungi kami di 082114976555 atau melalui Hotline di 081717178687," pungkasnya mengakhiri. (ril/hrd)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini