Wow Keren ! HUT TNI Ke 73, Dandim Madiun Ngetrail Bareng Bupati


Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos Bersama Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos dan Forkopimda Kabupaten Madiun Ngetrail Bareng menikmati keindahan alam bebas lereng gunung wilis Desa Bodag.

Ngetrail bareng ini diselenggarakan dalam rangka HUT TNI Ke 73 dengan start Koramil 0803/07 Kare dan finish di lapangan parkir Wisata Selo Gedong Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Minggu (14/10/2018).


“Pagi hari ini kita mengadakan ngetrail bareng dalam rangka HUT TNI yang ke-73 , Dengan diselenggarakannya ngetrail bareng ini, sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah atau Tiga pilar akan selalu terjalin kerjasama yang baik,” kata Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Sementara itu, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos mengatakan ,”Dalam memperingati HUT TNI yang ke-73 ini, kita bisa ketemu dalam ngetrail bareng, sekaligus bersilaturahmi. Hati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keamanan para peserta dan semoga semua selamat dari start hingga finish", ucapnya.

Diakhir finish ngetrail bareng diadakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Madiun yang diserahkan kepada Dandim 0803/Madiun sebagai wujud rasa syukur HUT TNI Ke 73 dan diserahkan pada Kepala Desa Bodag. (ril/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini