Meriahkan HUT TNI Ke 73, Kodim Madiun Gelar Jelajah Wisata Lereng Gunung Wilis 2018


Madiun, Kabupaten Madiun memiliki beberapa Taman Wisata Alam, di antaranya adalah Taman Wisata Alam Selo Gedong yang ada di lereng  Gunung Wilis. Diatas Bukit Selo gedong ini udaranya sangat segar dan sejuk, kita juga bisa melihat Kota Madiun dari atas Bukit.

Dalam memperingati HUT TNI Ke 73, Kodim 0803/Madiun menggelar kegiatan alam bebas Jelajah Wisata Lereng Gunung Wilis di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun dengan diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa timur sejumlah 500 orang.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos juga melepas peserta yang mengikuti lomba Jelajah Wisata Lereng Wilis 2018 dimulai start dari Halaman Kecamatan Kare dan finish di Wisata Selo Gedong Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Minggu (14/10/2018).


"Lomba ini selain untuk ajang silahturahmi para pecinta alam, juga untuk mengenalkan desa wisata desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun", ujar Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

"Kegiatan ini untuk mengeksplore wilayah Desa wisata Bodag, beserta segala potensinya. Desa Bodag merupakan desa yang keberadaannya tepat di lereng gunung wilis. Dengan keberadaan Desa yang berada di daerah pegunungan membuat desa Bodag memiliki panorama yang sangat indah dan alami", terangnya.

"Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini, kita akan semakin dekat dengan alam dan dapat menumbuhkan rasa cinta yang tinggi serta peduli kepada lestarinya alam lingkungan kita", tutup Dandim 0803/Madiun. (ril/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini