Gias Kumari Putra Hadiri Acara Nuzulul Qur’an di Masjid Al Muttaqin Tanah Sereal

Gias Kumari Putra (Pertama dari Kiri) Bersama Anak yatim di Masjid Al Muttaqin Tanah Sereal
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali, Sahabat Gias bersama Bacaleg DPRD DKI Jakarta Gias Kumari Putra, menghadiri acara Nuzulul Qur’an sekaligus santunan untuk anak yatim piatu.

Acara yang dihelat di Masjid Al-Muttaqin wilayah RW.08, Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (9/6/2018) selain menghadiri acara Nuzulul Qur’an dan santunan juga dilakukaan Safari Ramadhan yang dimediasi oleh Ketua Korkel Sahabat Gias Kelurahan Tanah Sereal, Ustad Didi.


Gias Kumari Putra menyebutkan, Al-qur’an merupakan kitab suci universal yang diturunkan untuk memenuhi kehidupan bagi seluruh umat manusia, serta dalam safari ramadhan di hari ke 23 bulan puasa ini kami selain menjalin tali silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat kelurahan tanah sereal juga bagian dari kebersamaan kami dalam menjaga ukhuwah Islamiyah.

“Al-qur’an adalah kitab suci komprehensif dan universal dan dapat dicapai untuk pemenuhan kemajuan, nukan hanya umat Islam, tapi tentunya bagi seluruh umat manusia,” ungkap Gias Kumarti Putra, kepada Media ini.

Pada kesempatan tersebut, Panitia Penyelenggara juga menghadirkan KHOs.Abdurahman Mahmua, MA sebagai pemberi Tausiyah atau ceramah kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara Nuzulul Qur’an.


 Turut hadir dalam acara tersebut, para Ustad yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ulama Tambora (FORSIMA), Ketua RW.08 dan para Ketua RT, tamu undangan, serta jamaah Masjid Al Muttaqin serta warga masyarakat sekitar dari wilayah RW.05, 06, 07, juyga RW.09 Kelurahan tanah Sereal.

Hingga berita ini disusun, Safari Ramadhan Gias Kumari Putra, kemudian dilanjut menuju ke kediaman Korkel Sahabat Gias Kelurahan Tanah Sereal, yakni Ustad Didi dengan ditemani Ibu Rohmat dan juga Muktar, untuk melakukan kopi darat bersama.

Rep : Budiyanto

Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini