Danramil 02 Tambora Hadiri Giat BUMN Gelar Bazar Sembako Murah di Kalianyar

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra tengah mengikuti giat BUMN gelar “Bazar Sembako Murah” di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat. Rabu (6/6/2018). Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian BUMN dibulan Suci Ramadhan 2018.

Selain mengikuti giat Bazar Sembako Murah, Pantauan Tim Media, tampak Personil TNI yang dipimpin Kapten Arh.Rizky Putra Bersama Personil Polri yang dipimpin Waka Polsek Kasranto ikut memberikan pengamanan kepada para ibu-ibu rumah tangga yang tengah ikut mengantri.

Sebanyak 2.700 Paket bahan pokok sembako dengan harga terjangkau dikemas dalam acara “Bazar Sembako Murah” yang diselenggarakan oleh BUMN bersama PT.Permodalan Nasional Madani (PNM) dan bersinergi dengan PT.Pertamina (Persero) dan pupuk Indonesia Holding Company (PIHC).


Hadir dalam giat Bazar Sembako Murah, Staff Khusus V Menteri BUMN, Parman Nataatmadja, Staff Khusus III Menteri BUMN, Wianda Pusponegoro, Direktur Utama PT.Permodalan Nasional Madani (Persero)/PT.PNM, serta hadir pula Lurah Kalianyar, Daniel Azka

“Ini merupakan wujud kepedulian BUMN di bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif. Ini juga merupakan wujud syukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, yaitu bersama 2700 nasabah Mekaar Tambora, Jakarta Barat, terima kepeduliannya bagi masyarakat,” ungkap Parman Nataatmadja.

Dikesempatannya, Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra, menyampaikan, bahwa dalam giat ini tentunya, sangat membantu sekali bagi para ibu-ibu rumah tangga, karena biar bagaimanpun kelompok para ibu-ibu ini sangat berpotensi menjadi pendukung ekonomi bagi keluarga.


“Tentunya program Mekaar merupakan bentuk nyata keberpihakan pemerintah melalui BUMN dalam meningkatkan ekonomi masyarakat kecil, dan secara langsung ini pun memberi akses keuangan ke berbagai masyarakat termasuk kelompok para ibu yang berpotensi menjadi pendukung ekonomi keluarga,” ujarnya.

Danramil 02 Tambora juga menyampaikan, bahwa ia bersama anggota dan juga Polsek Tambora siap sedia dalam membantu pengamanan guna kelancaran kegiatan tersebut, “Dikawatirkan terjadinya penumpukan massa yang berdesakan sehingga dapat menimbulkan hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Rep : Lutfi
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini