Pokja Wartawan, LSM dan Ormas Jakarta Barat Gelar Bukber

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan suci Ramadhan tentunya bulan penuh rahmat dan keberkahan tersendiri bagi umat muslim, terlebih dengan adanya buka puasa bersama akan terasa lebih khidmat selain mempererat jalinan talisilaturahmi antar sesama.

Hal ini pun menjadi spirit bagi Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan, bersama LSM dan juga Ormas Jakarta Barat dalam menggelar buka puasa bersama di Jalan sosial RT.08/02, Jakarta Barat, Kamis (24/5/2018).

Dikesempatannya, Mahmud Satria menyampaikan, bahwa acara buka puasa bersama ini selain bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi, juga sekaligus tatap muka anatara anggota Pokja wartawan, LSM, dan Ormas Jakarta Barat.

“Tujuan dari buka puasa bersama ini, tentunya untuk menjalin talisilaturahmi yang selama ini sudah terjadin dengan baik dan kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi kerjasama yang baik antar anggota Pokja Wartawan,” ujar Ketua Pokja Wartawan, LSM, dan Ormas Jakarta Barat.

Ia pun mengatakan, bahwa dinamika perkembangan situasi dan kondisi kekinian yang begitu kompleks, rekan-rekan Pokja Jakarta Barat dapat dengan cepat, objektif, aktual dan akurat dalam memberikan informasi kepada masyarakat, maupun kepada Pemerintah.

“Koordinasi yang telah terjalin baik selama ini, baik Pokja Jakarta Barat dengan Pemerintah harus dijaga sebaik mungkin,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Bram Lesmana, Sekretaris Pokja Jakarta Barat, bahwa acara buka puasa ini bukan sekedar silaturahmi dan tatap muka, namun ajang temu kangen dengan seluruh anggota sekaligus membahas program kerja untuk kedepannya.

"Dalam kesempatan ini kita buat evaluasi dan membahas program kerja untuk kedepannya," tandasnya.

Ditempat sama, Ketua Umum Badan Investigasi Independent PKPPRI, Darsuli juga mendukung dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya giat bukber dilaksanakan oleh Pengurus Pokja Jakbar.

“Saya mendukung dan mengapresiasi, ini sangat bagus dengan diselenggarakannya bukber ini,  karena selain itu anggota bisa bertukar informasi dan pikiran," ucapnya melalui press release yang diterima Redaksi.

Ia juga berharap “kedepannya, kegiatan sperti silaturahmi ini tetap diadakan agar jalinan yang telah terbina selama ini lebih baik lagi,” pungkasnya. (dar)

Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini