Binmas Aiptu Suparno Sambangi Kediaman RW.06 Jembatan Lima

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Aiptu Suparno tengah melakukan giat sambang kambtibmas dan juga silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, yakni H.Rodjali, Kamis (17/5/2018) malam.

Sambutan hangat pun diterima baik oleh Tokoh Masyarakat RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, H,Rodjali. Selanjutnya Binmas menyampaikan amant dari Pimpinan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh terkait di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Dibulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan tidak ternodai dengan adanya keributan, tawuran warga, kita ciptakan wilayah Kelurahan Jembatan Lima aman dan kondusif,” ujar Binmas Aiptu Suparno dalam pesannya kepada Media ini.

Binmas Aiptu Suparno juga menyampaikan, bahwa kita jangan terpancing dengan adanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab, apabila ada temuan kerawanan terkait Kamtibmas, Binmas berharap bisa menghubungi di nomor 0821.1497.6555 atau melalui pengaduan online di 087.700.700.900 (rls)

Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini