Serda Rodhani Hadiri Giat Isra Mi’raj Remaja Islam Musholla Al Ikhlas

PEWARTA-TAMBORA.COm, JAKARTA - Serda Rodhani Babhinsa Kelurahan Angke tengah menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang diadakan oleh remaja Musholla Al-Ikhlas (Risma) RW.04, berlangsung di balai warga RW.02 – RW.04 Jalan Angke indah, Gang 6, Kel.Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (14/4/2018) malam.

Hadir dalam kesempatannya, Ketua RW.04 Tan Tjoen Bie beserta Staf, juga para Ketua RT, LMK, FKDM dan jamaah Musholla Al Ikhlas.

Dalam sambutannya Serda Rodhani yang sekaligus mewakili aparatur Kelurahan Angke yang tidak dapat hadir berpesan kepada jamaah umumnya dan khususnya para remaja dalam menjelang bulan suci ramadhan agar dapat mengantisipasi tawuran yang sangat rawan di bulan Ramadhan.

“Tolong pada para orang tua agar lebih memperhatikan anaknya, dan satu lagi mengenai musibah kebakaran yang juga rawan di wilayah Tambora perlu di perhatikan juga aliran listrik,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Erwin selaku Ketua Remaja Islam Musholla Al Ikhlas (RISMA) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak serta kepada para donatur yang telah turut membantu atas terselenggaranya acara Isra Miraj.

Hingga berita ini diturunkan, tampak acara diahdiri kurang lebih 300 jamaah dan berlangsung dengan khidmat, terlebih antusiasnya warga serta jamaah saat menyaksikan tampilan tim Hadroh dan marawis Musholla Al-Ikhlas. (yus/red)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini