Pemeriksaan Kelengkapan Adminsitrasi Senjata dan Amunisi di Polsek Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kepolisian Sektor Metro Tambora Jakarta Barat adakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan senjata api organik yang dimiliki anggotanya, di halaman Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu (25/04/2018) sekira pukul 09. 45 wib selepas Apel pagi.

“Pemeriksaan bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api serta amunisi oleh anggota Polsek Tambora, oleh sebab itu anggota yang berhak memegang senjata api hanya yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan terutama anggota Buser Reskrim maupun Narkoba,” ungkap Akp Supriyatin, SH,MH mewakili Kapolsek Tambora Kompol Iver son Monosoh, SH.

Pemeriksaan senjata api yang dilakukan Kanit Reskrim didampingi Panit Reskrim Iptu Eko Agus, SH dan Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH serta Unit Provos Polsek Tambora. Adapun pemeriksaan meliputi kebersihan senjata, amunisi yang diterima, dan masa berlaku kartu pemegang senjata api.

“Apabila ada ditemukan anggota yang kartu pemegang senjata api habis dan amunisi yang diberikan berkurang, tanpa laporan yang jelas maka akan ditarik sebelum Anggota tersebut memperpanjangnya dan mempertanggungjawabkan amunisi yang berkurang,” pungkasnya. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini