Kelurahan Pekojan Sukses Gelar Pemilihan Ketua RT Serentak Periode 2018 - 2021

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pesta demokrasi 3 tahunan dalam pemilihan Ketua RT di wilayah masing-masing Kelurahan Pekojan telah sukses digelar secara serentak pada tanggal 30 bulan 3 pukul 3 lewat 30 sore, Jumat (30/3/2018) pukul 3.30 WIB.

Acara yang resmi dibuka oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo terssebut dihadiri juga oleh Danramil Kecamatan Tambora Kapten Inf Trisnoto dan 3 pilar, ASN Kelurahan Pekojan  serta seluruh stake holder RW, RT, LMK, FKDM, Ketua RT dan 700 an Panitia Pemilihan Ketua RT SeKelurahan Pekojan.

Lurah Pekojan Try Prsetyo Utomo menyampaikan, bahwa tugas dan fungsi RT/RW dan Lurah adalah sama yaitu sebagai pelayan masyarakat bukan dilayani, jemput bola dalam pelayanan garda terdepan dimasyarakat dalam membantu tugas pemerintahan.


 “Khususnya di kepemerintahan Kelurahan Pekojan demi mewujudkan visi dan misipekojan menjadikan Pekojan yang Maju, Sehat, Sejahtera dan Mandiri (MAHAT SENDIRI),’ Ujar Tri Prasetyo Utomo kepada Redaksi GMN Pewarta Tambora, Jumat (30/3/2018).

Dikatakan Lurah, dalam pemilihan RT serentak yang diikuti oleh 144 RT di 12 RW SeKelurahan Pekojan, 90 persen Incumbent yang secara aklamasi kembali menjadi Ketua RT untuk Periode 2018 - 2021


Hingga berita ini diturunkan, tampak warga masyarakat Kelurahan Pekojan antusias mengikuti pegelaran pemilihan Ketua RT serentak tersebut, dan Tim GMN Pewarta Tambora juga tengah mengikuti giat pemilihan Ketua RT serentak yang diselenggarakan oleh Kelurahan Pekojan. (rls/lth-in/red).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini