Iklan

 


 





 

Aryo PS Djojohadi Kusumo Adakan Reses di RW.012 Kelurahan Pekojan

3/01/2018, Kamis, Maret 01, 2018 WIB Last Updated 2018-03-01T11:11:39Z
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI fraksi Partai Gerindra, Aryo PS Djojohadi Kusumo menggelar reses (menyerap aspirasi) Masa Sidang I Tahun Sidang 2017-2018, dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat, di wilayah RW.012, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (01/03/2018) Sore.

Kegiatan reses yang dihadiri ratusan warga, juga dihadiri Staf Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, M. Zulfikar  dan Yuda, Sekcam Tambora, H.Naman, Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo, serta Tokoh masyarakat setempat.
Di kesempatannya, Aryo mengajak warga dalam menyampaikan aspirasinya tidak hanya perlu datang ke DPR, melainkan bisa menyampaikan aspirasinya dengan melalui Email, Whatssapp atau lainnya melalui stafnya.

 Aryo juga mengatakan pada warga masyarakat dimaksudkan agar berbagai hal yang menyangkut permasalahan yang di keluhkan warga akan di sampaikan di rapat kerjanya dan akan di dikawal. Karena keluhan tersebut sebagai  aspirasi.
"Seperti misalnya masalah Gas dan pemberdayaan SDM serta BBM, atau yang menyangkut dia bidangi. Bisa disuarakan melalui anggota DPRD DKI, tapi kalau masalah - besar  dibawah Pemerintah Pusat dikawal DPR RI," ujar Aryo.
Dalam kegiatan yang dilakukan di halaman rumah warga Pekojan itu, terlihat tidak ada sekat antara pengurus Rt dan warga juga mengaku berterima kasih kepada Aryo atas peran sertanya dalam memberikan satu unit motor listrik pada warga untuk dijadikan alat tranprotasi untuk kepentingan warga.
Warga juga menyampaikan sarana agent gas ukuran 3 Kg, untuk memudahkan warga masyarakat kebutuhan memasak dan tidak jauh membeli ke agent di luar wilayah, serta warga juga menyamapiakn masalah KJP dan rumah tanpa DP O rupiah, “Semua keluhan dan aspirasi warga akan di teruskan dalam rapat komisi,” pungkasnya. (lth-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aryo PS Djojohadi Kusumo Adakan Reses di RW.012 Kelurahan Pekojan

Terkini