PKK Unit RW.07 Kelurahan Angke Gelar Giat Posyandu dan Poswindu.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Unit RW.07, Kelurahan Angke tengah mengadakan giat Posyandu dan Poswindu, dengan dihadiri Lurah Angke, M.Dirhamsyah, bersama Sekel Adith Pratama.

Acara  yang  berlokasi di wilayah RT.01/07, Senin (19/2/2018) sekira pukul 09.00 WIB tersebut, selain dihadiri Lurah Angke, juga dihadiri Kasiepem, Hasim Mujih, Kasiekesmas H.Thamrin, Bhabinkamtibmas, Aiptu Cecep Supriadi, Ketua RT, Staff RW, FKDM juga Satpol PP Kelurahan Angke.

Adapun giat tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan, meliputi penimbangan, dan pemberian makanan tambahan bagi balita, penyuluhan serta pelayanan kesehatan bagi lansia maupun dewasa, seperti cek tekanan darah, asam urat, gula darah, serta kolesterol.

“Dengan ada nya giat tersebut mudah-mudahan warga rw.07 di masa akan datang, warganya  sehat dan kuat, serta terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukungan kegiatan yang dilaksanakan PKK Unit RW.07,” pungkas Ketua RW.07 (yus/ipung-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini