Giyas Kumari Putra Penasehat Hukum BPPKB Unit Pasar Angke Hadiri Pengajian Rutin Malam Jumat


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Pasar Angke, kembali mengadakan pengajian rutin malam jumat, bertempat di Halaman Parkir Atas Stasiun Angke, Kamis malam (8/02/2018).

Pengajian rutin malam Jumat yang diadakan oleh BPPKB Unit Pasar Angke, kali ini dipimpin oleh Ust.Kiki salah satu pengurus Masjid Jami An Nawier, disertai dengan penyampaian tausiyah agama oleh Ust.Haerudin dan Ust.Amir.

Pantauan Media ini, tampak hadir pula Ketua DPC Jakarta Barat, Haer Kansreng bersama Wakil Abas dan Endim, hadir pula PAC Pagelaran Jumroni beserta jajaran, Ranting Poris Plawad Edy bersama jajaran.


Selanjutnya, dalam acara tersebut digelar juga giat BPPKB Peduli Bencana yang dimotori oleh BPPKB Unit Pasar Angke Pimpinan Tatang, bersama BPPKB PAC Tamansari pimpinan Olon Sahara.

Acara demi acara, diperkenalkannya Penasehat Hukum BPPK Unit Pasar Angke Gias Kumari Putra, SH.MH, yang sekaligus penyampaian bahwa beliau mengenalkan dirinya untuk menjadi calon Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD).


Dalam kesempatannya, Haer Kasreng menyampaikan kepada para anggota yang hadir untuk menjadi anggota BPPKB yang beriman, tidak arogan, selalu membantu masyarakat yang tertimpa musibah, “Saling menolong sesama manusia adalah hal yang sangat dianjurkan dalam agama kita,” ungkapnya.

Sementara, Penasehat Hukum BPPKB Unit Pasar Angke Giyas selaku calon anggota DPRD yang diusung Partai Gerindra menyampaikan janjinya kelak akan memberdayakan anggota BPPKB dalam bidang Security serta seusai dengan keahliannya.

Hingga berita ini disusun, kegiatan pengajian rutin malam jumat BPPKB Unit Pasar Angke berjalan dengan lancar, aman, dan juga khidmat. (bud-in/red)




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini