BPPKB Ranting Jurumudi Baru, Adakan Silaturahmi Bersama Ranting Se-Jabodetabek.

Pewarta-Tambora.Com, Tangerang - Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Jurumudi Baru yang diketuai oleh Haji Agus dan Jamal selaku Wakil BPPKB, tengah mengadakan acara silaturahmi bersama seluruh Anggota Ranting SeJabodetabek, Jumat (24/11/2017) Malam.

Acara silaturahmi yang mendapatkan pengawalan dari Kepolisian Polsek Kecamatan Benda ini dihadiri oleh Wakil Ketua 2 DPC Jakarta Barat Abas, juga dihadiri oleh seluruh Anggota PAC dan Ranting Se-Jabodetabek.


Wakil Ketua 2 DPC Jakarta Barat Abas, menyampaikan kepada seluruh Anggota PAC serta ranting agar tidak menyalahgunakan ke anggotaannya untuk arogan apalagi dengan mencari kesombongan.

"BPPKB bukan untuk sombong-sombongan, diharapkan kepada BPPKB Ranting Jurumudi Baru, agar bisa bersinergi dengan masyarakat serta bisa membantu lurah, RW, serta RT nya dalam membantu kegiatan wilayahnya," Ujarnya.


Abas juga kembali mengingatkan dan menyampaikan pesannya kepada seluruh jajaran Anggota yang tergabung di BPPKB untuk tidak sombong apalagi arogan.

"BPPKB adalah organisasi yang cinta damai, cinta NKRI serta menghormati semua ormas yang ada di negara Indonesia," Pungkasnya mengakhiri (bud-in/red).


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini