Lurah Tambora Hj.Dwi Kurniasih Melantik Pengurus Karang Taruna Periode 2017-2020

Iklan Semua Halaman

Lurah Tambora Hj.Dwi Kurniasih Melantik Pengurus Karang Taruna Periode 2017-2020

10/24/2017
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Lurah Tambora Hj.Dwi Kurniasih tengah melakukan pelantikan Pengurus Karang Taruna unit RW.01 sampai dengan RW.07, untuk masa periode 2017-2020, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Senin malam (23/10/2017).

Dalam acara pelantikan pengurus Karang Taruna tersebut, selain dihadiri para Ketua RT/RW, LMK, FKDM, Karang Taruna Se Kecamatan Tambora, para tokoh masyarakat juga dihadiri Ketua Karang Taruna DKI Jakarta yakni Hj.Siti Jaojah

Sebagaimana diketahui, Karang Taruna adalah lembaga kemasyarakatan yang dibentuk oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang juga merupakan mitra Kelurahan dalam memberdayakan masyarakat sekitar maupun diwilayahnya.

Dalam arahannya Lurah Tambora Hj.Dwi Kurniasih menyampaikan, selain karang taruna sebagi mitra kelurahan tentunya juga agar dapat bersinergi  dan bekerjasama dengan RT/RW, LMK, FKDM serta menciptakan generasi yang handal juga berpotensi untuk masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna DKI Jakarta Hj.Siti Jaojah, bahwa partisifasi pemuda turut serta ambil bagian dalam mengsi kiprahnya membangun Negara dalam menciptakan situasi wailayah yang aman dan tertib, serta bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Hingga berita ini disusun acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (M.Rafiq)