POKJA WARTAWAN KOTA TUA HASILKAN KESEPAKATAN BENAHI KESEKRETARIATAN DAN PENGUATAN LEGALITAS

Pewarta-Tambora.or.id, Jakarta - Pertemuan antar Pengurus Pokja Wartawan Kota Tua berlangsung dengan ceria dan penuh keakraban, bertempat di Kawasan Kota Tua, Taman Fatahillah, Jakarta, Senin (14/8/2017) sore.

Selain dihadiri Ketua Pokja Wartawan Kota Tua, Toni.F, pertemuan tersebut juga dihadiri Dewan Pengarah Andi, juga beberapa awak media diantaranya Nurhalim, Ichwan Lazuardi, Rien Untari, Saefulloh, Rofiq, Angel, Ine, dan juga Heri

Toni.F dalam pertemuan tersebut menyampaikan, dalam merencanakan sebuah program yang lebih terarah, insya allah kedepan kita bersama kepengurus Pokja Wartawan Kota Tua yang ada akan melakukan pembenahan kesekretariatan, dan juga penguatan legalitas.

Menurutnya, perencanaan dan langkah awal ini perlu dilakukan dengan segera, demi terwujudnya sebuah rencana komunikasi yang terarah, dalam mencapai tujuan bersama.

"Perencanaan dan langkah awal pertama yang kita lakukan adalah pembenahan ruang kesekretarian, dan juga Penguatan Legalitas pada Pokja Wartawan Kota Tua," ungkap Toni.F Ketua Pokja Wartawan Kota Tua.

Hal senada disampaikan Andi selaku Dewan Pengarah Pokja Wartawan Kota Tua mengungkapkan, ini adalah sebuah langkah awal yang kiranya perlu dilakukan, guna tercapai program yang akan nanti kita jalankan bersama.

"dengan segera dilaksanakannya pembenahan kesekretariatan dan juga penguatan legalitas pokja wartawan kota tua, kedepan kinerja para pengurus dapat lebih semangat dan meningkat," pungkasnya (Lth).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini